Senin, 27 Februari 2012

Merubah Foto Warna Rambut dengan Variations.. PHOTOSHOP..

Share on :



"Merubah warna Rambut menjadi keren....cuma sekejap saja..."

Kali ini, saya membuat tutorial... "merubah warna rambut dengan sekejap...."

"ga' perlu mesti ke Salon..dan ga' perlu berjam2 untuk merubah warna rambut. hhe."

Capee deehhhhh... 

Tahap 1
langsung aja buka sofware Photoshop...
File > Open....
klo sudah... anda pilih FOTO yang akan di edit...


















Tahap 2
Saya akan bermain dengan Polygonal Lasson Tool, Tool ini berada di sebelah kiri layar monitor anda.
Seperti ini gambarnya...













Anda dapat memilih Tool Selection... dengan cara :anda klik kanan, ldi menu Polygon Lasso Tooldan akan muncul menu seperti nomor 2 yg terdapat pada gambar di atas. 
Anda pilih, menurut anda paling mudah untuk menseleksi objek, klo sudah anda  tinggal Klik saja... 
Saya memakai Tool Polygonal Lasso.

zzzzzzzzz.... jiahhh..tidur...hheeee..


Tahap 3
kita mulai saja....
Pertama saya seleksi rambut pada foto saya denga Polygon Lasson Tool...














klo sudah selesai seleksinya..
Perhatikan !! maka gambarnya seperti ini..ada "garis putus2 di bagian rambut foto saya..

















Tahap 4
Kemudian Klik menu Image > Adjustments .> Variations.. lalu Klik...
















Dan muncul menu Variations seperti ini...


















Step by Step....
1. klik di Midtones..
2. Setting Fine seperti gambar di atas (klo anda ingin setting fine sendiri, ga masalah, itu 
     tergantung selera anda.. ) 
klik show Chipping ( tujuan nya untuk melihat hasil gambar pada objek yg terseleksi dengan 
    Polygon Lasson Tool. )
>> selanjutnya....
Original (yg saya lingkari warna hitam) fungsinya, untuk mengembalikan foto asli anda kesemula.. klo seandainya anda tidak cocok dengan hasil pewarnaan rambut anda  dan dapat di lihat hasilnya di sebelah kolom original" Yaitu Current Pick (yg saya lingkari warna ungu)
Gimana.... mudahkan....?? jjiaaahhh... tidur lagi... Bangun Woooiii...

hheeeeee...
ini seperti ini.....


Tahap 5
FINISH
Nah Jadi deh...































Semoga bermanfaat
"jangan lupa komen nya my bro...."

0 komentar:

Posting Komentar

"jangan Lupa..Coment MY BRO"..
Terima Kasih..
Tetap semangat....